Minggu, 01 September 2013

melepas "move on "



mencoba mengingat tagline novel RESTART karya Nina Ardianty "semua orang pernah patah hati, all you have to do is move on "

dulu merasa bahwa move on itu susah, move on itu gak segampang yang dibilang orang orang, dan gak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi kemudian saya sadar, bahwa semua persepsi saya tentang susah move on itu salah besar. lucu memang mengingat dulunya saya adalah orang yang gak percaya dengan itu semua. tapi kemudian, ketika merasakannya secara langsung, ada rasa yang nggak bisa diungkapkan dengan banyak kata. caranya gimana? entahlah saya sendiri juga nggak tahu gimana. lho??

saya bukan siapa siapa yang mesti menceritakan semua itu, karena sebelumnya saya mungkin bisa dibilang korban dari gagal move on itu hahahaha... Trus gimana kamu tahu kalau kamu benar benar sudah move on? percaya deh, secara nggak langsung kita sendiri tahu kok kondisi diri kita sendiri. tau kapan kita sudah sepenuhnya sudah move on dan tau kapan diri kita sebenarnya belum sepenuhnya move on.

seriously...kenapa sih saya tiba tiba bikin postingan geje ini..? *jadi bingung sendiri deh LOL*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar